Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 20 Oktober 2020

BABINSA KORAMIL 1306-04/DOLO BERSAMA BHABINKAMTIBMAS HADIRI KEGIATAN FOCUS GROUB DISCUSSION


Babinsa Koramil 1306-04/Dolo Serma Tumiwa bersama Babinkamtibmas Brigadir Haris menghadiri kegiatan pembahasan Hasil Focus Group Discussion (FGD) door to door Anak Tidak Sekolah (ATS), di Desa Solowe, Kecamatan Dolo, kerja sama Pemerintah Kabupaten Sigi, Unicef Indonesia dan Yayasan Karampuang. Selasa (20/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kainudin, Bapeda Bidang Sosbud, Miar Permana, Ketua Yayasan Karampuang Palu, Andri, Kades Solowe Sujono, serta masyarakat yang hadir berjumlah 25 org.


Kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan Babinsa di wilayah binaan khususnya Focus group discussion yang lebih terkenal dengan singkatannya FGD merupakan salah satu metode riset kualitatif yang paling terkenal selain teknik wawancara. FGD adalah diskusi terfokus dari suatu group untuk membahas suatu masalah tertentu, dalam suasana informal dan santai.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan covid-19 seperti cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

 

0 comments:

Posting Komentar