Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 01 Oktober 2020

KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA KODIM 1306/DONGGALA, DANDIM 1306/DONGGALA TERIMA LAPORAN KORPS

 


Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P., menerima laporan Korps Raport kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1306/Donggala Periode 1 Oktober 2020 di lapangan apel Makodim, Jl. Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Kamis (1/10).

Dalam sambutan Dandim 1306/Donggala mengucapkan selamat kepada para anggota yang naik pangkat lebih tinggi dari pangkat semula. Kenaikan pangkat tidak bisa secara tiba-tiba, tentunya hasil dari penilaian pimpinan, integritas, pengabdian dan kinerja yang telah dicapai.


Lebih lanjut Dandim berharap kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang naik pangkat agar menjadikan kenaikan pangkat sebagai momentum pemacu dan pemicu untuk lebih semangat lagi dalam bekerja dan mengabdi Pada Bangsa dan Negara.

Kegiatan Laporan Korps Kenaikan Pangkat berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan covid-19 seperti cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1306/Dgl, Para Pabung, Para Pasi, Para Danramil, Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 1306, Para Bintara, Tamtama, PNS Kodim 1306/Donggala dan Ibu-ibu Persit.

 

 

0 comments:

Posting Komentar