Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 28 Agustus 2020

BERI LATIHAN PBB PETUGAS LAPAS, BABINSA TUMBUHKAN SIKAP TEGAS DAN TANGKAS

Babinsa Koramil 1306-04/Dolo Serda Sugiono melaksanakan anjangsana di lapas Perempuan Kelas III Palu di Desa Maku, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi. Dalam kegiatan tersebut babinsa diterima langsung oleh Kalapas Kelas III Palu Ibu Lyza Zastavary Bc. IP, Jum’at (28/8).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga diminta untuk memberikan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada 40 orang petugas Lapas, dengan penuh semangat para petugas yang terdiri dari petugas pria dan wanita mengikuti arahan dari Babinsa sebagai Instruktur PBB.


Danramil 1306-04/Dolo Kapten Inf Sjafroni Saselah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan dukungan pihak Koramil kepada petugas Lapas Perempuan Kelas III Palu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kegiatan Babinsa tersebut merupakan dukungan kami agar para petugas dapat tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari, selain itu kegiatan PBB juga dapat menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas diatas kepentingan individu, dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab,” jelas Danramil.

 

0 comments:

Posting Komentar