Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 26 Agustus 2020

WUJUD KEPEDULIAN BABINSA KORAMIL 1306-15/SABANG, LAKSANAKAN KERJA BAKTI PENGECATAN SDN-10 DAMPELAS

 


Sekolah dengan lingkungan yang indah dan nyaman akan dapat membangkitkan semangat para siswa dan guru untuk menciptakan rasa nyaman dan suasana tenang dalam kegiatan belajar. Membudayakan lingkungan sekolah yang indah dan nyaman dapat dilakukan dengan cara memelihara bangunan sekolah agar tampak Indah dan atau banyak menanam pepohonan hijau di halaman sekolah. Lingkungan sekolah yang kumuh akan membuat suasana sekolah seperti gersang dan kurang nyaman dalam melakukan kegiatan belajar.

Untuk menciptakan lingkungan sekolah yang Indah dan nyaman Babinsa Koramil 1306-15/Sabang Sertu Ade Darsono dan Kepala Sekolah SDN 10 Dampelas bersama Ketua Komite Sekolah, Komang Adi Jaya Saputra serta 23 orang wali murid melaksanakan kerja bakti pengecatan sekolah di SDN 10 Dampelas, Desa Karya Mukti, Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala. Rabu (26/8).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa bekerja sama dengan pihak sekolah serta para wali murid dengan tujuan menumbuhkan efek baik bagi para guru dan murid, agar nanti dalam pelaksanaan diberlakukannya tatap muka kembali di Sekolah oleh pemerintah setelah wabah Covid-19 dapat memberikan suasana terasa nyaman, tentram, merasa betah akan kelestarian sekolah tersebut yang bersih dan terawat.

 

0 comments:

Posting Komentar