Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 06 Agustus 2020

ACARA KORPS RAPORT PEJABAT BARU KEPALA STAF KODIM 1306/DONGGALA

Komandan Kodim 1306/Donggala Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P memimpin acara korps raport dan tradisi penerimaan dan pelepasan Anggota Kodim 1306/Donggala di Aula Sudirman Makodim 1306/Donggala, Jalan Balai Kota Selatan, Kota Palu, Kamis (6/8).

Laporan Korps Penerimaan dan Pelepasan Anggota Kodim 1306/Donggala yang di selenggarakan ini merupakan hal yang terjadi secara berkala dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan satuan dan pembinaan personel, sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi serta perkembangan dinamika lingkungan satuan.

Acara Korps Raport Pejabat Baru Kepala Staf Kodim 1306/Donggala Letkol Inf Jufri Halimu, S.E. dan Tradisi Penerimaan Pelepasan Anggota Kodim 1306/Donggala Serda Zet Sanggrangwai, Koptu Salahudin Dg. Nandro dan Koptu Jamil Tuharea, merupakan tradisi yang harus kita hargai dan dilestarikan secara berkesinambungan, karena merupakan kebanggaan satuan Kodim 1306/Donggala. Datang dan perginya anggota, itu merupakan langkah pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara.

Adapun tujuan dari acara tradisi pelepasan dan penerimaan ini adalah sebagai wujud penghormatan dan penghargaan atas jasa serta pengabdian selama bertugas dan yang akan bertugas di Satuan Kodim 1306/Donggala.

Dalam amanat Dandim 1306/Donggala menyampaikan perpindahan satuan merupakan suatu hal yang wajar dan sering terjadi, hal ini merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari tuntutan organisasi untuk kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.

Kepada personel yang pindah satuan, Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan  yang setinggi-tingginya atas loyalitas dan dedikasi pengabdian selama berdinas di Satuan Kodim 1306/Donggala.

“Selamat Bertugas di satuan yang baru kepada personel yang pindah tugas diharapkan agar tetap menjalin tali silaturahmi dengan segenap keluarga besar Kodim 1306/Donggala”. Harap Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P.

"Kepada Kepala Staf Kodim 1306/Donggala Letkol Inf Jufri Halimu, S.E. dan Ibu  Jufri Halimu,  Dandim 1306/Donggala mengucapkan selamat datang dan segera beradaptasi untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan satuan Kodim 1306/Donggala. Mari bersama Persembahkan karya bakti dan pengabdian yang berkualitas dengan dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Berkarya Dengan HATI, Humanis-Amanah-Tertib-Inovatib"

Turut Hadir dalam acara korps raport dan tradisi penerimaan dan pelepasan Anggota Kodim 1306/Donggala, Pabung Sigi Mayor Inf Tomy Herijanto, para Perwira Staf, perwakilan para Danramil, perwakilan anggota dan Ibu-ibu Persit Cabang XX Dim 1306/Donggala.

0 comments:

Posting Komentar