Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sabtu, 15 Agustus 2020

MERIAHKAN HUT KE-75 RI, KODIM 1306/DONGGALA GELAR PERLOMBAAN TRADISIONAL KHAS 17-AN

 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-75 RI, Kodim 1306/Donggala menggelar berbagai macam perlombaan tradisional di Lapangan Vatulemo Makodim 1306/Donggala, Jalan Balai Kota Selatan Kota Palu, Jumat (14/8).

Pelaksanaan perlombaan tradisional khas Tujuh Belasan yang dipenuhi dengan canda tawa ceria dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun ini sekaligus sebagai wahana mempererat silaturahmi antara anggota dan keluarga besar Kodim 1306/Donggala.


Sementara itu, Dandim 1306/Donggala Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P. yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 1306 Ny. Rere Heri Bambang Wahyudi dalam keterangannya mengatakan, Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, kita laksanakan perlombaan dengan format yang berbeda dan sederhana dibanding tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19. 

 

“Jika biasanya perayaan dimeriahkan tidak memakai masker, tapi sekarang semua peserta diwajibkan memakai masker. Meskipun dilakukan secara sederhana, namun tetap meriah dan mematuhi protokol kesehatan yang aman dari Covid-19” jelas Dandim.

“Kegiatan ini sangat positif, bukan hanya untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, namun juga untuk menumbuhkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan, di samping aneka hadiah juga disediakan beberapa doorprize bagi para pemenang lomba,” tambahnya.

0 comments:

Posting Komentar