Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 29 Juli 2020

KUNJUNGAN KERJA DANREM 132/TADULAKO DI KORAMIL JAJARAN KODIM 1306/DONGGALA



Dandim 1306/Donggala Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi. S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 1306 Ny. Rere Heri Bambang Wahyudi mendampingi kunjungan kerja Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka Ny. Shally Farid Makruf di Koramil Sojol, Sabang, Balaesang, Sirenja dan Sindue, Selasa (28/7).

Kunjungan kerja tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan semangat dan kinerja anggota di jajarannya, sekaligus guna melihat secara langsung pangkalan Koramil serta permasalahan yang berkembang dan kemungkinan adanya kendala yang dihadapi.

 

Dalam arahannya Danrem 132/Tadulako mengucapkan terimakasih kepada unsur pemerintahan setempat yang turut serta menyambut, Pertahankan serta tingkatkan Silaturahmi dan Sinergitas TNI-Polri dengan seluruh elemen Pemerintahan dan Masyarakat.

Kepada anggota, Danrem 132/Tadulako juga menyampaikan kebijakannya guna mendukung tugas pokok sebagai Aparat Komando Kewilayahan yang pertama, Zero Accident, Zero Pelanggaran, Anti Narkoba dan yang kedua Gerakan bersih lingkungan kerja serta memanfaatkan lahan kosong untuk ketahanan pangan.

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar