Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sabtu, 04 Juli 2020

ANTISIPASI KONDISI CUACA, BABINSA KORAMIL TOMINI KERJA BAKTI BERSIHKAN JALAN DAN BUAT DRAINASE




Rusaknya akses jalan di beberapa daerah khususnya di wilayah pedesaan, seperti jalan penghubung antar Desa maupun Kecamatan.  Hal ini biasanya diperparah lagi pada musim penghujan dapat menambah tingkat kerusakannya, terkadang kerusakan tersebut menyebabkan kubangan-kubangan maupun penumpukan lumpur dan kerikil. Kondisi tersebut tentunya akan mengganggu kenyamanan dan membahayakan pengguna jalan yang melewati jalan tersebut.


Mengantisipasi hal tersebut Babinsa Koramil 1306-10/Tomini Serda Abdurrahman bersama Kepala Desa Bugis Utara melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan dan membuat drainase untuk mengantisipasi penumpukan lumpur dan kerikil akibat curah hujan yang tinggi, kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun 3, Desa Bugis Utara, Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parimo. Sabtu (4/7).


Kegiatan tersebut merupakan upaya Babinsa bersama Kepala Desa serta warga di wilayah binaan dalam mengantisipasi kondisi cuaca yang saat ini sering terjadi hujan khususnya diwilayah Kecamatan Mepanga, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Bugis Utara, Sekdes, Kepala Dusun 1 sampai 3 serta masyarakat kurang lebih berjumlah 30 orang.



0 comments:

Posting Komentar