Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 15 Juli 2020

KUNJUNGAN PERDANA DANDIM 1306/DONGGALA DI KORAMIL PARIGI DAN KORAMIL SAUSU



Kunjungan Kerja Dandim 1306/Donggala Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi. S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 1306 Koorcab Rem 132 PD XIII Merdeka Ibu Anggraeni Heri Bambang Wahyudi di Koramil 08/Parigi dan Koramil 17/Sausu, Rabu (15/7).


Dalam arahannya Dandim menyampaikan kunjungan kerja tersebut dimaksudkan untuk mengetahui lebih dekat Koramil jajaran Kodim 1306/Donggala  sekaligus bersilaturahmi dengan melaksanakan tatap muka secara langsung dengan Anggota dan Persit.

Lebih lanjut Dandim dalam arahannya menekankan kepada anggota didalam melaksanakan tugas dan kegiatan untuk selalu mengutamakan faktor keamanan, selalu menjaga nama baik satuan dengan menghindari pelanggaran. “Selalu mengutamakan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas, Hindari pelanggaran sekecil apapun juga, jaga diri, keluarga dan satuan.”


Di akhir arahannya, Letkol Heri Bambang Wahyudi juga menyampaikan pesan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dimana kita sebagai aparat kewilayahan dalam membantu percepatan penanganan COVID-19 harus fleksibel dan dengan logika sehingga mampu memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat.


Dandim 1306/Donggala merasa bangga terhadap kedua Koramil jajarannya karena sejauh ini dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dari laporan Kedua Danramil tidak ada pelanggaran personel baik terkait disiplin maupun pidana. "Kondisi ini harus dipertahankan dan lakukan tugas dengan baik serta terkoordinasi karena kita ada di kewilayahan", pungkas Dandim.

0 comments:

Posting Komentar