Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Minggu, 05 Juli 2020

IBADAH MINGGU PERDANA, BABINSA KORAMIL KULAWI LAKSANAKAN PENGAMANAN



Babinsa Koramil 1306-03/Kulawi Serda Febrian mengikuti serta melaksanakan pengawasan kegiatan Ibadah hari Minggu umat Kristen yang dipimpin oleh OP Kapten BK (Bala Keselamatan) Erwin Lago bertempat di Gereja Sementara (Gentara), Desa Oo Parese, Kecamatan Kulawi Selatan, Kabupaten Sigi. Minggu (5/7).


Kegiatan ini merupakan ibadah perdana setelah menerima kebijakan melalui surat edaran dari Pemerintah pusat tentang pelaksanaan ibadah sesuai Protap Covid-19 dengan ketentuan menyediakan alat pengukur suhu (Thermo Gun), Hand Sanitizer dan Tong air pencuci tangan. Selanjutnya jemaat yang belum diperbolehkan mengikuti ibadah yaitu anak di bawah usia 13 tahun, lansia di atas usia 60 tahun dan mempunyai suhu badan di atas 37,5° Celcius.


Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa di wilayah binaan guna memudahkan komunikasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar sejalan dengan apa yang diharapkan yaitu terciptanya suasana yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadah.

0 comments:

Posting Komentar