Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 27 Juli 2020

KOMUNIKASI SOSIAL, SARANA BABINSA KETAHUI PERKEMBANGAN WILAYAH



Pemantauan Wilayah dan Pelaksanaan Komsos (Komunikasi Sosial) merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh para Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya sekaligus sebagai sarana mempererat silaturahmi antara TNI dan Masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Babinsa Koramil 1306-11/Moutong Serda Syarif Hidayatullah melaksanakan kegiatan pemantauan wilayah dan komunikasi sosial dengan warga di wilayah binaan Dusun I, Desa Lambunu, Kecamatan Bolano Lambunu, Kabupaten Parimo. Senin(27/7).


Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut juga dimanfaatkan oleh Babinsa Serda Syarif Hidayatullah untuk membantu keluarga Bapak Edi, dalam proses membuat Kopra yang merupakan salah satu mata pencaharian masyarakat di Kecamatan Bolano Lambunu.

Lebih lanjut Babinsa juga membahas masalah perekonomian dalam perkembangan pengolahan kopra serta keamanan lingkungan yang harus dilakukan agar terwujudnya kesadaran warga masyarakat di lingkungannya dalam penanggulangan terhadap setiap kemungkinan timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


0 comments:

Posting Komentar