Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 02 Juli 2020

TATAP MUKA DAN SILATURAHMI DANDIM 1306/DGL BERSAMA WARTAWAN MEDIA CETAK DAN ELEKTRONIK SULTENG



Komandan Kodim 1306/Donggala, Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P. melaksanakan Coffee Morning bersama para wartawan media cetak dan elektronik Nasional dan Daerah di wilayah Sulawesi Tengah bertempat di Makodim 1306/Donggala, Jl. Balai Kota Selatan No. 2, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikolore, Kota Palu. Kamis (2/7).


Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 1306/Donggala, Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P. menyampaikan maksud dan tujuan dalam kegiatan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan tatap muka sebagai pejabat Dandim 1306/Donggala yang baru dengan para Insan Media, karena silaturrahmi yang intensif dengan Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan serta tugas-tugas Kodim 1306/Donggala.


Lebih lanjut Dandim menginginkan masukan dari teman-teman wartawan, yang merupakan penyambung lidah keluh kesah masyarakat. Setiap masukan positif untuk pembangunan akan ditindaklanjuti sesui tugas dan fungsi TNI khususnya Kodim 1306/Donggala apalagi pers merupakan mitra kerja TNI, dan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.

0 comments:

Posting Komentar