Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 08 Juli 2020

DANDIM 1306/DONGGALA HADIRI RAKOR PERMASALAHAN LAHAN HUNTAP III KELURAHAN TALISE



Dandim 1306/Donggala Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P. melaksanakan rapat koordinasi terkait penyelesaian permasalahan lahan rencana pembangunan Hunian Tetap (Huntap) III kelurahan Talise yang dipimpin oleh Walikota Palu, Drs Hidayat Msi, di Ruang Bantaya, Kantor Walikota Palu, Jl. Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Rabu (8/7).

Dandim 1306/Donggala pada rapat koordinasi ini berharap sejumlah kendala yang ada dilapangan agar dapat segera selesai ditangani dengan baik.


"Kami Kodim 1306/Donggala bersama Polres Palu akan siap mendukung dan membantu pemerintah Kota Palu untuk melakukan pendekatan teritorial dan persuasif agar secepatnya permasalahan yang ada dilapangan bisa terselesaikan dan ini semua dilakukan demi kemakmuran rakyat,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Palu, AKBP. Moch. Sholeh, S.I.K., S.H., M.H., Perwakilan Kejati Sulteng Asdatun Ferizal, S.H., M.H., Kejari Kota Palu, Sucipto S.H., M.H., Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulteng Ferdinand Kana Lo, S.T., M.T., BPN Kota Palu Harahab, Tim Pendamping Pembangunan Kota Palu, Para unsur Forkopimda Kota Palu serta tamu undangan lainnya.

0 comments:

Posting Komentar