Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 06 Juli 2020

KAPAL ANGKATAN LAUT TALISE RESMI PERKUAT LANAL PALU



Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palu mendapatkan armada baru guna mendukung pelaksanaan tugas keamanan teritorial wilayah yakni Kapal Angkatan Laut (KAL) Talise II-6-65.

Komandan Kodim 1306/Donggala Letnan Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P. turut serta menghadiri kegiatan penyambutan Kapal Angkatan Laut (KAL) Talise II-6-65 di Jajaran Lanal Palu bertempat di Dermaga Lanal Palu Watusampu, Senin (6/7).

Prosesi penyambutan KAL Talise II-6-65 dipimpin oleh Wali Kota Palu Drs. Hidayat, M.Si yang didampingi Danlanal Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E., M. Tr. Hanla., Turut hadir dalam penyambutan tersebut Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh , SIK.SH.MH , Kepala Pangkalan Bea dan Cukai Tipe B, Wadir Pol Airud Polda Sulteng, Humas Pengadilan Negeri Palu, Staf Ahli bidang Sosial Budaya Setda Kota Palu, Ka Basarnas Kota Palu, Kasi Intelijen Kejari Palu, Lurah Watusampu, para Prajurit/PNS Lanal Palu serta Tamu dan Undangan lainnya.

Kehadiran KAL produksi dalam negeri yang dilengkapi dengan sejumlah sistem persenjataan itu akan menjalankan tugas dan fungsinya untuk memperkuat pertahanan dan mendukung Lanal Palu dalam patroli serta penegakan hukum di laut guna menjaga kedaulatan NKRI khususnya di perairan Sulawesi Tengah.

0 comments:

Posting Komentar