Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 08 Desember 2020

APEL GELAR PASUKAN, DANDIM 1306/DONGGALA TEKANKAN NETRALITAS TNI

 

Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, Kodim 1306/Donggala menggelar Apel Gelar Pasukan pemberangkatan pengamanan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Palu, Bupati dan Wakil Bupati Sigi TA. 2020 serta mengecek kesiapan pasukan pengamanan yang dilaksanakan di halaman Makodim 1306/Donggala Jl. Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Selasa (08/12).

Kegiatan apel gelar pasukan ini dipimpin Dandim 1306/Donggala, Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P., dengan peserta apel anggota Kodim 1306/Donggala jajaran Koramil Lembah Palu dan Kabupaten Sigi.


Dandim menyampaikan, apel gelar pasukan ini diselenggarakan dalam rangka mengecek kesiapan personel sebelum diterjunkan ke lapangan, serta memberikan penekanan kepada anggota agar tetap memegang teguh Netralitas TNI.

“Kegiatan apel gelar pasukan ini dimaksudkan untuk melaksanakan pengecekan kepada anggota yang akan bertugas di lapangan nantinya. Tetap pegang prinsip yaitu, Pedomani, hayati dan tetap pegang teguh netralitas TNI,” ungkapnya.


Lebih lanjut Dandim juga menambahkan, pasukan yang telah ditunjuk untuk terjun di lapangan dalam pengaman pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu serta Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Sigi ini, agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Pedomani 3 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak terutama hindari kerumunan. Berikan contoh yang baik kepada masyarakat disaat masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. dan tidak lupa untuk melakukan koordinasi dengan instansi terkait dalam mengawal dan mengamankan tahapan demi tahapan proses Pilkada tahun 2020 ini,” pungkasnya.

 

 

0 comments:

Posting Komentar