Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 01 Desember 2020

MONITORING WILAYAH BINAAN, BABINSA SINDUE BANTU WARGA BUAT JEMBATAN PENYEBERANGAN DARURAT

 

Jembatan merupakan sarana vital dan sangat penting perannya bagi kehidupan masyarakat, karena selain menjadi penghubung antar Desa juga dipakai oleh warga sebagai sarana distribusi logistik.

Babinsa Koramil 1306-12/Sindue Serda Suyono bersama warga Dusun 1 Desa kumbasa melaksanakan monitoring wilayah binaan serta membantu pembuatan jembatan penyeberangan darurat penghubung Desa Kumbasa dan Desa Sumari, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala. Selasa (01/12).

Plh. Danramil 1306-12/Sindue Pelda Tumiran menuturkan, saat melihat jalan penghubung antara Desa Kumbasa dan Desa Sumari terputus akibat meluapnya sungai, selaku babinsa yang memiliki tanggungjawab diwilayah binaannya langsung berkoordinasi dengan warga Dusun 1 untuk membuat jembatan darurat.

”Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian Babinsa kepada masyarakat selain membantu dalam mengatasi masalah diwilayah binaan, kegiatan tersebut juga sebagai sarana Babinsa menjalinan persaudaraan atau silaturrahim antara TNI dan Rakyat akan semakin erat”, Tegas Pelda Tumiran.

 

 

0 comments:

Posting Komentar