Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 03 April 2023

ANGGOTA KODIM 1306/KOTA PALU NAIK PANGKAT


Sebanyak 65 Orang personil TNI AD dari Perwira, Bintara dan Tamtama yang bertugas di Kodim 1306/Kota Palu, Senin, 3 April 2023, menerima korp raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi personil Kodim 1306/Kota Palu.

Upacara kenaikan pangkat dan pindah satuan itu dipimpin langsung oleh Dandim 1306/Kota Palu, Kolonel Inf Ari Suseno, S. Sos., yang dilaksanakan di Aula Kodim 1306/Donggala, Jl. Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pabung Kab. Sigi Mayor Inf Tarno, Pasi Ops Dim 1306/KP Mayor Inf Tony Herjianto, Pjs. Pasi Intel 1306/KP Kapten Inf Wayan Sudana, Pasi Log Dim 1306/KP Kapten Inf. Rizal, Para Danramil 1306/KP, Ketua Persit Cabang XX Dim 1306/KP Ny. Ima Ari Suseno berserta pengurus, Personil Pa, Ba, Ta, Korps Kenaikan Pangkat Berjumlah 65 Orang. 

Dalam arahannya Dandim 1306/KP Kolonel Inf Ari Suseno, S. Sos menyampaikan pada selaku insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita terlebih dahulu memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Jajaran Kodim 1306/KP, periode 1 April 2023.


Selaku pribadi dan atas nama Komando Dandim menyampaikan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang saat ini mendapatkan penghargaan dan karunia berupa kenaikan pangkat.

"Semoga dengan kenaikan pangkat ini benar-benar dapat menjadi pendorong semangat untuk semakin meningkatkan kinerja serta kesiapan prajurit yang tinggi untuk memikul tanggung jawab yang lebih besar", jelasnya.

Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan pesan bahwa kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan salah satu penghargaan yang diberikan oleh negara dan bangsa atas prestasi dan dedikasi seorang prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya.

"Sebelum menutup amanat ini, sekali lagi saya tekankan kepada seluruh Prajurit agar tetap meneguhkan tekad dan semangat untuk siap melaksanakan tugas yang semakin hari semakin penuh dengan tantangan", tutupnya

0 comments:

Posting Komentar