Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 18 April 2023

DANDIM 1306/KOTA PALU IKUTI APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT TINOMBALA 2023

 

Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf Endang Sumardi, S. Sos bersama Kapolres Sigi, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Ketupat Tinombala - 2023 Polres Sigi, Senin (17/4).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf Endang Sumardi, S. Sos menyampaikan bahwa apel gelar pasukan Operasi Ketupat Tinombala Tahun 2023 dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan kesiapsiagaan seluruh personil baik TNI-Polri serta unsur lintas sektoral dalam pengamanan, guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah jajaran Kodim 1306/Kota Palu.

 

"Berbagai permasalahan menjelang, pada saat dan pasca Idul Fitri 1444 H harus diantisipasi, kita harus bergandengan tangan bersinergi dengan seluruh stakeholder, agar umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusuk dan puncaknya pada perayaan Idul Fitri masyarakat yang mudik berjalan tertib, aman dan lancar", tambah Dandim.

Usai pelaksanaan apel gelar pasukan operasi Ketupat Tinombala Tahun 2023 juga dilakukan pemusnahan barang bukti berupa minuman keras jenis cap rikus serta berbagai merk lainnya hasil dari Operasi 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab. Sigi di wakili oleh Anggota DPRD Kab. Sigi, Mohamad Umar, Wakapolres Sigi, Kompol Kiky Khristina, S.Sos., M.H., Pabung Kab. Sigi, Mayor Inf. Tarno, Kepala BPBD Kab. Sigi, Yani, Kasat Pol PP dan Damkar Kab. Sigi, Ambar Mahmud, S. STP, Kadis Perhubungan yang diwakili oleh Kabid LLAJ Kab. Sigi, Fredi Osab, Ketua Senkom Mitra Polri Kab. Sigi, Sutarjo, PJU Polres Sigi, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran, Para awak media, Para Personel Apel yang terdiri dari TNI, Polri, Pol PP, Damkar, BPBD dan Senkom Mitra Polri.


0 comments:

Posting Komentar