Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 13 April 2023

TRADISI LEPAS SAMBUT PEJABAT DANDIM 1306/KOTA PALU

 

Anggota Kodim 1306/Kota Palu bersama anggota Persit KCK Cabang XX Dim 1306 Kota Palu serta PNS melaksanakan tradisi Lepas Sambut Komandan Kodim 1306/Kota Palu pada Kamis, 13 April 2023 di Makodim 1308/Kota Palu Jl. Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Lepas sambut tersebut dilakukan oleh Dandim 1306/Kota Palu yang lama yakni Kolonel Inf Ari Suseno, S. Sos kepada pejabat Dandim 1306/Kota Palu yang baru yaitu Letkol Inf. Ari Suseno, S.Sos kepada pejabat Dandim 1306/Kota Palu yang baru Letnan Kolonel Inf Endang Sumardi, S. Sos.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Ari Suseno, S. Sos mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 1306/Kota Palu dimana sudah bekerja tulus dan ikhlas selama saya menjabat sebagai Dandim Kota Palu, sehingga tugas pokok tercapai serta berjalan sesuai yang diharapkan”, kata Kolonel Ari Suseno.

Kemudian, beliau mengungkapkan bahwa selama menjabat Dandim sangat berkesan, dimana hubungan emosional kekeluargaan dengan Pemerintah daerah dan masyarakat sangat erat, terlebih dengan seluruh anggota Kodim 1306/Kota Palu.

“Kodim adalah adalah milik seluruh masyarakat, kami hanyalah nahkoda.Tanpa kolaborasi kerjasama yang baik dengan seluruh anggota serta berbagai pihak mustahil pelaksanaan tugas pokok akan berhasil”, ujarnya.

Selain itu, beliau juga berpesan kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 1306/Kota Palu, untuk selalu meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas pokok, serta membina hubungan baik dengan masyarakat.


0 comments:

Posting Komentar