Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 27 Februari 2020

BERI MANFAAT KEPADA MASYARAKAT, BABINSA LAKSANAKAN KERJA BAKTI PENGECORAN MASJID



Babinsa Koramil 1306-09/Tinombo, Sertu Iwan Kuna dan Serda Susanto melaksanakan kerja bakti pengecoran teras masjid Al Amin, Desa Simagaya, Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala.

Ditempat lain Sertu I Made Setana juga melaksanakan kerja bakti pengecoran lantai dan pengecoran untuk papan nama Masjid Ar Rahman di Dusun Poloto, Desa Sidoan Barat, Kecamatan Sidoan, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Kamis (27/2).


Tujuan kegiatan tersebut wujud keberadaan Babinsa bersama masyarakat binaannya khususnya kegiatan kerja bakti sehingga keberadaanya sedapat mungkin memberikan manfaat bagi masyarakat.

Selain itu keberadaan Babinsa harus memberikan manfaat kepada masyarakatnya, hal tersebut disamping dalam memenuhi program pembinaan teritorial juga dalam rangka membantu dalam memotivasi kegotong royongan masyarakat dalam peran sertanya pada pembangunan diwilayah binaanya.


Kerja bakti ini juga menjadi sarana menjalinan persaudaraan atau silaturrahim antara TNI dan warga akan semakin erat sehingga bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan serta sinergitas antar TNI dan Rakyat dapat berjalan dengan lebih baik.

0 comments:

Posting Komentar