Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sabtu, 29 Februari 2020

LAKSANAKAN IBADAH KUNINGAN, WUJUD KOMSOS BABINSA BERSAMA WARGA BINAAN



Dalam rangka Hari Raya Kuningan Babinsa Koramil 1306-17/Sausu, Sertu I Nyoman Sukedana bersama masyarakat melaksanakan upacara persembahyangan/ibadah di Pura Dalem Lokocakromurti, Dusun 10 Cakrasari, Desa Balinggi Jati, Kecamatan Balinggi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).


Di tempat lain Babinsa Koramil 1306-08/Parigi, Pelda I Wayan Suka bersama masyarakat juga melaksanakan upacara persembahyangan/ibadah Hari Raya Kuningan di Pura Agung Jagat Karana, Desa Mertasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo). Sabtu (29/2)


Tujuan kegiatan ibadah tersebut selain dapat mendekatkan Babinsa dengan masyarakat binaan juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Babinsa yang bertugas diwilayah secara rutin dan berkesinambungan selalu melaksanakan Ibadah bersama masyarakat dan aparat pemerintahan sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya.

0 comments:

Posting Komentar