Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Minggu, 01 Maret 2020

PABUNG SIGI HADIRI PELANTIKAN DAN BIMBINGAN TEKNIS ANGGOTA PPK SE KABUPATEN SIGI



Pabung Sigi, Mayor Inf Tomy Herijanto mewakili Dandim 1306/Donggala menghadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se Kabupaten Sigi Pada Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Dan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Sigi Tahun 2020. (01/03)

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Sigi, dilantik oleh KPU Sigi Sabtu (29/2/2020). Pelantikan dan pengambilan sumpah itu langsung dilakukan oleh Ketua KPU Sigi, Hiril, S.H. di D'Kalora Caffe, Desa Kalora, Kecamatan Kinovaro, Sigi. Sebanyak 75 anggota.


Ketua KPU Sulteng menyampaikan harapannya pada kegiatan tersebut. “Kita berharap dengan pelantikan Bapak/Ibu sekalian sudah mulai berkerja dan muda-mudahan dengan sumber daya yang ada kita bisa melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sigi dengan tertib aman dan lancar,” harapnya.

Tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pembekalan bagi petugas yang akan mengemban tugas baru. Ada beberapa materi bimtek, yakni tentang kode etik, tata cara dalam bekerja, SOP serta aturan yang berlaku.
 



0 comments:

Posting Komentar