Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 24 Maret 2020

LANGKAH PENCEGAHAN VIRUS COVID-19, BABINSA KORAMIL JAJARAN KODIM 1306/DONGGALA SOSIALISASI DI PASAR TRADISIONAL




Babinsa Koramil jajaran Kodim 1306/Donggala melaksanakan berbagai cara dalam rangka sosialisasi dan pencegahan menyebarnya Virus Corona (Covid-19), seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1306-04/Dolo Pelda M. Ali bersama Anggota Polsek Dolo dan Petugas Puskesmas Dolo di Pasar Tradisional Dolo, Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Selasa (24/3).


Sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan cara mengghimbau masyarakat yang berkunjung ke pasar Dolo agar bekerjasama dalam pencegahan Virus Covid-19 serta himbauan agar tidak melaksanakan kegiatan pesta (pernikahan dan lain-lain) atau kegiatan yang melibatkan banyak warga masyarakat, kemudian membagikan selebaran tentang Bahaya Virus Covid-19 dan Pencegahannya serta melaksanakan tes Suhu tubuh kepada warga masyarakat pengunjung pasar Dolo.


Kegiatan sosialisasi dengan cara tersebut diharapkan lebih mampu memberikan pengetahuan kepada warga sehingga kesadaran untuk melaksanakan himbauan dari pemerintah dapat dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

0 comments:

Posting Komentar