Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 10 Maret 2020

KASDIM 1306/DONGGALA HADIRI PEMBUKAAN SELEKSI POPDA TINGKAT KOTA PALU TAHUN 2020




Dandim 1306/Donggala, Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim), Mayor Inf Iko Power Sianipar menghadiri Pembukaan Seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Kota Palu  tahun 2020 yang digelar oleh Pemda Kota Palu bertempat di Lapangan Basket Kantor Koni Kota Palu, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Selasa (10/3).

Dalam sambutanya, Walikota Palu yang diwakili oleh Asisten III bidang Administrasi Umun, Imran Lataha SE M.Si mengatakan Pembukaan Seleksi POPDA merupakan sarana menjaring bakat-bakat pelajar serta mengembangkan prestasi pelajar dibidang olah raga, karena olah raga menjadi bagian dari program pembangunan sumber daya manusia yang harus dilakukan secara berjenjang dan berkesinambungan.


“POPDA merupakan sarana efektif mencari bibit-bibit atlet masa depan tidak hanya di tingkat Kota tapi juga tingkat Nasional hingga Internasional, dalam memajukan semangan keolahragaan  adalah dengan memberikan motivasi kepada semua peserta POPDA, karena prestasi olahraga ini digenggam dengan menggunakan kesempatan sebaik mungkin,” terangnya.

Lebih lanjut Ketua Koni mengatakan “POPDA Tingkat Kota Palu Tahun 2020 ini merupakan salah satu ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat pelajar, sehingga mampu mengukir prestasi dalam olahraga serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan dikalangan pelajar, disamping itu kompetisi ini juga sebagai langkah preventif dalam mengurangi kegiatan yang bersifat negative dikalangan pelajar,” tambahnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadispora Provinsi Sulteng, Drs. Irvan Aryanto, M.Si, Fokopimda Kota Palu, Ketua Koni Kota Palu, Anwar Ponulele, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1306/Donggala, Kapten Inf Hanafi, Pejabat Eselon II, Eselon III dan Eselon IV lingkungan Dispora Kota Palu, Para Pengurus Cabor Kota Palu, Para panitia, Wasit/Juri, Pendamping/Pelatih serta peserta POPDA Kota Palu.

0 comments:

Posting Komentar