Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 20 Maret 2020

DANDIM DAN KAPOLRES HIMBAU WARAG PALU LAKSANAKAN SOCIAL DISTANCING



Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd bersama Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,SIK .SH.MH melaksanakan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat di wilayah Kota Palu yang dilaksanakan di pusatkan di Taman Gor, Jalan Moh. Hatta, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. Jumat (20/3)


Dalam kegiatan tersebut Dandim menghimbau kepada masyarakat sekitar “Agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta mengurangi kegiatan yang tidak perlu diluar ruangan dan tetap menjaga jarak antar perorangan sehingga kita bisa mencegah penularan atau penyebaran virus Corona diwilayah Kota Palu, sesuai dengan Instruksi Presiden RI, Bapak Joko Widodo,” tegas Dandim.


Selanjutnya Kapolres juga menambahkan “Kita harus mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Corona, oleh sebab itu apa yang menjadi anjuran pemerintah dan diteruskan ke pemerintah daerah bahwa kita harus melaksanakan Social Distancing yaitu membatasi komunikasi dan tidak perlu dalam keadaan yang banyak orang, jadi kita lebih baik tinggal di rumah, bekerja di rumah, beraktifitas di rumah dan kami TNI-Polri anak terus menjaga Bapak/Ibu sekalian untuk menjadikan Indonesia khususnya Kota Palu kita melawan Virus Corona bersama-sama,” tambah Kapolres.

0 comments:

Posting Komentar