Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Minggu, 22 Maret 2020

ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19) DI WILAYAH BINAAN, KORAMIL JAJARAN KODIM 1306/DONGGALA LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN



Kodim 1306/Donggala. Upaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dilaksanakan oleh Koramil Jajaran Kodim 1306/Donggala bersama Polsek jajaran Polres Palu, Polres Donggala, Polres Sigi, Polres Parimo dan Puskesmas di wilayah binaan. Dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan. Minggu (22/3).

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan dilakukan di beberapa tempat seperti di perkantoran, tempat ibadah, Sekolah dan fasilitas umum lain-lain.


Kegiatan tersebut sebagai wujud sinergi anggota Koramil Jajaran Kodim 1306/Donggala dengan Warga untuk bersama-sama mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah binaan masing-masing.


Selain itu kegiatan ini sebagai langkah nyata, upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global membersihkan dan penyemprotan cairan disinfektan pada semua sudut-sudut ruangan seperti mimbar imam, sudut Mushola, Pura tangga dan lingkungan sekitarnya, agar masyarakat yang akan menggunakan khususnya tempat beribadah dapat aman dan nyaman.
 



0 comments:

Posting Komentar