Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 19 Maret 2020

ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19), KORAMIL BERSAMA DINKES PEMDA PARIGI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN



Kodim 1306/Donggala. Upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) Koramil 1306-08/Parigi melaksanakan penyemprotan Desinfektan oleh Dinas Kesehatan Kabuapten Parimo dipimpin Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Olahraga Iswadi SKM, M.Kes di Kantor Koramil 1306-08/Parigi Jl. Toraranga, Kelurahan Loji, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong. Kamis (19/3).


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Parimo maka perlu adanya kewaspadaan dan langkah pencegahan dengan cara menyemprotkan disinfektan di lingkungan perkantoran.

Selain di Kantor Koramil, Dinkes Parimo juga akan melaksanakan penyemprotan disetiap perkantoran, tempat ibadah dan tempat umum seperti Pasar, Bank dan lain-lain.


Dalam hal ini Plh. Danramil 1306-08/Parigi Pelda Nyoma Arnaya juga menghimbau kepada warga masyarakat diwilayah binaan, agar tidak panik menghadapi virus corona, “Jaga imun tubuh agar selalu sehat dan tidak mudah terserang penyakit, yang tidak kalah pentingnya selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, karena sumber masuknya virus berawal dari tangan,” jelasnya.

0 comments:

Posting Komentar