Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 04 Maret 2020

WUJUDKAN SINERGITAS, BABINSA IKUTI FOCUS DISCUSSION GOUP LANTAS POLRES DONGGALA




Ketidakdisiplinan dalam berlalu lintas menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya kecelakaan di jalan. Hal itu memicu tingginya tingkat kerawanan kecelakaan yang ditimbulkan akibat banyaknya masyarakat yang tidak disiplin dalam berkendara.

Babinsa Koramil 1306-12/Sindue, Serda Muh Salehuddin menghadiri Focus Group Discussion (DGD) yang diselenggarakan oleh Sat Lantas Polres Donggala dengan tema “Upaya Meminimalisir Fatalitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas Di Wilayah Hukum Polres Donggala, Desa Lero, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala. Rabu, (4/3).


Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Donggala AKP Yuliana Ritha menyampaikan terkait Terjadinya Laka Lantas dan Pelanggaran yang rata-rata tidak menggunakan helm sehingga pada saat terjadi laka lantas mengakibatkan korban Meninggal Dunia dan Luka berat serta upaya Sat. Lantas Polres Donggala dalam menekan angka kecelakaan serta manfaat menggunakan Helm.


“Kami meminta kepada seluruh Tokoh masyarakat yang ada di wilayah, Babinsa serta masyarakat yang hadir agar membatu mensiosialisasikan kepada masyarakat Desa Lero agar taat berlalu lintas,” harapnya.

Kegiatan tersebut merupakan upaya senergi Babinsa dalam membantu pihak kepolisian khususnya Satuan lalu lintas Polres Donggala pada pelaksanaan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas.

0 comments:

Posting Komentar