Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 13 Maret 2020

PERKOKOH SINERGITAS KODIM 1306/DONGGALA IKUTI OLAHRAGA BERSAMA POLRES DAN LANAL PALU



Olahraga adalah hal yang sangat penting dilakukan untuk memelihara kesehatan, namun dalam pelaksanaannya seringkali tidak sesuai dengan rencana dan tujuan olah raga tersebut karena berkurangnya motivasi. Salah satu solusi terbaik agar aktivitas olahraga menjadi menyenangkan adalah dengan melakukan akifitas olahraga bersama-sama agar memberikan berbagai dampak positif seperti memicu semangat, meningkatkan motivasi dan lebih menyenangkan.

Jajaran Kodim 1306/Donggala mengikuti kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan Tugu perdamaian "Nosarara Nosabatutu" di Puncak Bukit Jabal Nur, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Jumat (13/3).

Olah raga bersama ini dilaksanakan bersama Polres Palu, Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu dengan tema “Demi Mewujudkan Tubuh Yang Sehat Dan Antisipasi Virus Corona”.

Hadir dalam olah raga bersama ini Kapolres Palu AKBP H. Moch Sholeh,SIK.SH.MH, Danlanal Palu Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi S.E., M.Tr. Hanla, Anggota Polres/Polsek Kota Palu serta Anggota Kodim 1306/Donggala.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, tetapi juga sebagai sarana untuk menjalin silahturahmi dan memperkokoh sinergitas antara TNI bersama Polri agar berjalan secara berkesinambungan kedepannya.

0 comments:

Posting Komentar