Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 11 Maret 2020

DUKUNG PELAYANAN PUBLIK BABINSA HADIRI MDST DAN PENGUKUHAN PERANGKAT DESA WANAGADING



Keterpaduan dan sinergitas babinsa di tingkat desa sangat diperlukan dalam upaya mewujudkan kondusifitas wilayah sehingga keberlangsungan pembanggunan di berbagai bidang dapat terlaksana dengan baik.

Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 1306-11/Moutong, Serda Syarif Hidayatulloh menghadiri Musyawarah Desa dalam rangka serah terima kegiatan pembangunan Tahun 2019 serta pengukuhan aparat pemerintah Desa Wanagading masa bakti Tahun 2020 di Kecamatan Bolano Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong. Rabu (11/3)


Hal tersebut dilaksanakan Babinsa sebagai wujud peran TNI-AD dalam Pemberdayaan Masyarakat sebagai fungsi pelaksanaan tugas komunikasi sosial (Komsos) serta mendukung pemerintah dalam pelayanan publik kepada masyarakat. Setiap masyarakat akan membutuhkan pelayanan publik baik secara langsung maupun tidak langsung. Pemberian pelayanan kepada masyarakat ini dilakukan oleh TNI-AD lewat prajurit Babinsa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang membutuhkan pelayanan.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bolano Lambunu, Ramajanti Sumaga, S.Pd, Kapolsek Bolano Lambunudi wakili Aipda Sunandar, Kades Wanagading, Bapak Paridin, Ketua BPD Wanagading serta masyarakat setempat.

0 comments:

Posting Komentar