Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 30 Maret 2020

DANDIM 1306/DONGGALA HADIRI RAPAT KOORDINASI TIM KEWASPADAAN DINI KABUPATEN DONGGALA



Komandan Kodim (Dandim) 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd. menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Tim Kewaspadaan Dini Kabupaten Donggala, di Ruang Rapat Kepala Kesbangpol Badan Kesbangpol Kabupaten Donggala. Senin (30/3).

Rapat Koordinasi Tim Kewaspadaan Dini digelar dengan tema “Kita Tingkatkan Peran Dini dan Cegah Dini Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Serta Menyikapi Pencegahan Penyebaran Perkembangan Corona Virus Disease (Covid-19) Di Beberapa Daerah Khususnya Di Wilayah Kabupaten Donggala.


Sementara itu Dandim mengungkapkan bahwa pihak TNI khususnya Kodim 1306/Donggala dari jajaran Koramil sampai Babinsa siap mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Donggala dalam menekan penyebaran virus Corona dan kewaspadaan daerah.

Kegiatan Rapat ini dihadiri oleh Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi S.H., SIK. M.Crim, Wakil Bupati Donggala Moh. Yasin, S. Sos, Kajari Donggala Yuyun Wahyudin S.H. M.H., Ketua Pengadilan Negeri Donggala Lalu Moh. Sandi Iramaya S.H., Pabung Donggala Mayor inf Amrullah, Pasi Intel Kodim 1306/Donggala Kapten Inf Alimin.
 



0 comments:

Posting Komentar