Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 01 April 2020

TROBOSAN BARU TNI/POLRI BERSAMA PEMKOT PALU LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN MALAM HARI




Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd, Kapolres Palu AKBP H. Moch. Sholeh S.I.K., S.H., M.H. dan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu) melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal yang dilakukan pada Selasa, 31 Maret 2020.


Penyemprotan tersebut dilakukan pada beberapa ruas jalan utama Kota Palu yang secara resmi dilepas langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah H Longki Djanggola, di Mapolda Sulteng.


Kegiatan tersebut dilanjutkan pada malam disertai dengan himbauan-himbauan kepada masyarakat Palu yang sedang melakukan kegiatan ditempat-tempat keramaian khususnya warga yang sedang berbelanja di Mall/swalayan agar tidak melakukan “Panic Buying” sehingga tidak terjadi kelangkaan barang.


Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan pada malam hari juga bertujuan sebagai trobosan baru dan untuk efektifitas kegiatan, karena pada malam hari situasi jalan sepi dan pada saat pagi harinya diharapkan bisa steril demi keamanan masyarakat Kota Palu.

0 comments:

Posting Komentar