Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 07 April 2020

INTI SULTENG SERAHKAN APD KEPADA KODIM 1306/DONGGALA UNTUK BANTU CEGAH PENYEBARAN COVID-19



Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd menerima penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dari Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sulawesi Tengah yang berlangsung di Makodim 1306/Donggala Jln. Balai Kota Selatan No. 02, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Tasman Banto selaku Humas INTI Sulteng yang didampingi bendahara INTI William Chandra mengatakan bahwa telah menyerahkan APD kepada Kodim 1306/Donggala.

“Kami menyerahkan APD ini kepada Kodim 1306/Donggala dan diterima langsung oleh Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd,” ujarnya.


Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada pihak INTI Sulteng yang telah memberikan APD kepada Kodim dan pemberian tersebut akan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada INTI Sulteng yang telah memberikan APD kepada kami, yang akan kami manfaatkan dalam rangka membantu pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kota Palu. Semoga apa yang diberikan kepada kami dapat memberikan manfaat khususnya di Kota Palu,” tambah Dandim.

0 comments:

Posting Komentar