Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 24 April 2020

DAPUR UMUM SINERGITAS TNI-POLRI PEDULI COVID-19 AWALI BULAN SUCI RAMADHAN



Bulan Ramadhan memiliki keistimewaan tersendiri di banding bulan-bulan yang lain. Bulan Ramadhan merupakan kesempatan besar sekaligus menjadi acuan bagi seluruh umat muslim untuk kembali meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam beribadah.


Mengawali bulan Ramadhan kali ini Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd bersama Kapolres Palu AKBP H. Moch Sholeh, SIK. S.H. M.H serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Koorcabrem 132 Ny. Ana Widya Prastyo menggelar Dapur Umum Sinergitas TNI-Polri Peduli Covid-19 dengan mebagikan 250 kotak nasi kepada masyarakat sekitar Kodim yang dilaksanakan di depan Makodim Jalan Balaikota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Jumat (24/4)


Dikatakan Dandim 1306/Donggala bahwa sore hari ini telah menyiapkan kotak nasi yang akan dibagikan kepada masyarakat disekitar wilayah Kodim 1306/Donggala dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Alhamdulillah pada sore hari ini kita sudah menyiapkan 250 kotak nasi yang akan kita bagikan disekitaran wilayah Kodim 1306/Donggala, semoga apa yang kita lakukan dapat membantu meringankan beban yang dihadapi oleh masyarakat serta dapat memacu kita dalam beribadah dibulan yang penuh berkah ini,” terang Dandim.


Sebelumnya proses memasak serta pengemasan nasi kotak dilaksanakan dengan mengerahkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjelang waktu berbuka puasa agar terjalin sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin dengan baik menjadi semakin kuat serta pada saat dibagikan nasi kotak masyarakat dapat berbuka tepat waktu.

0 comments:

Posting Komentar