Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 23 April 2020

DANDIM 1306/DONGGALA BERSAMA GM FKPPI SULTENG SALURKAN BANTUAN MASKER DAN VITAMIN DI POS PERBATANSAN WATUSAMPU DAN TAWAELI



Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd bersama Panasehat Pusat Generasi Muda FKPPI Sulteng Ibu Hj. Anneke Agustina Runtulalo melaksanakan penyaluran bantuan berupa masker dan vitamin dari Ibu Panglima TNI Ibu Nanny Hadi Tjahjanto serta kegiatan penyemprotan Disinfektan di BTN Kartika, Desa Baliase, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi. Kamis (23/4)


Dalam kegiatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa kegiatan gabungan dengan GM FKPPI Sulteng tersebut adalah upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dengan melakukan penyemprotan di BTN Kartika dan penyaluran masker dan vitamin.

“Pagi hari ini kami melaksanakan kegiatan bergabung dengan GM FKPPI Sulawesi Tengah untuk melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona yang kita lakukan dengan penyemprotan di BTN Kartika serta akan memberikan bantuan berupa masker dan vitamin kita tempatkan di pos-pos perbatasan Watusampu dan Tawaeli yaitu perbatasan Kota Palu dengan wilayah daerah lain, Saya selaku Dandim 1306/Donggala mengucapkan terima kasih kepada Ibu Panglima TNI yang telah memberikan bantuan berupa masker dan vitamin,” jelas Dandim.


Selanjutnya mewakili Pengurus Pusat Generasi Muda (GM) FKPPI Ibu Hj Anneke Agustina Runtulalo menyampaikan kegiatan ini dalam rangka generasi muda FKPPI dari anak-anak TNI/Polri untuk melaksanakan kegiatan atas program Ibu Panglima TNI.

“Hari ini saya pengurus pusat GM FKPPI mewakili Ketua Umum dalam rangka generasi muda FKPPI dari anak-anak TNI/Polri untuk melaksanakan kegiatan atas program Ibu Panglima TNI yang akan dilaksanakan di Sulawesi Tengah kegiatan ini kami didampingi oleh Bapak Dandim 1306/Donggala dan Bapak Kapolres yang diwakili Bapak Kapolsek,” terangnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E. M. Tr. Hanla, Presidium Pusat Gerakan Muda FKPPI Djecky AR Umbas, Pabung Sigi Mayor Inf Tommy Herijanto, Pasiter Kodim 1306/Donggala Kapten Inf Hanafi, Camat Marawola Nuzuluddin, S.H. M.Si, Danramil 1306-05/Marawola Lettu Inf Aziz Tike, Kapolsek Iptu Gusti Nyoman Suarta S.H., Kepala Tata Usaha (KTU) Puskesmas Marawola Ibu Ida Laila, Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Tim Kesehatan Puskesmas Marawola.
 



0 comments:

Posting Komentar