Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Minggu, 26 April 2020

SEMANGAT DAN PROAKTIF POS PEMANTAUAN TERPADU GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 PARIGI-DONGGALA



Tetap Semangat dan Proaktif menjaga Masyarakat Babinsa Koramil 1306-09/Tinombo Serma Hari Kusnadi bersama anggota Pos Pemantauan Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (Polri, Dinas Kesehatan/Puskesmas, Dishub dan Satpol PP) memantau dan mencegah perkembangan Peyebaran Covid-19 serta memberikan sosialisasi tentang Covid-19 kepada masyarakat yang melintas, melaksanakan pemeriksaan terhadap masyarakat yang melintas dan melaksanakan penutupan jalan masuk/keluar Kabupaten Parimo-Donggala. Minggu (26/4).


Kegiatan tersebut menitikberatkan pada pemeriksaan seluruh kendaraan yang melintas dari arah Parimo menuju Donggala dihentikan oleh anggota TNI Polri. Pengendara lalu ditanyakan riwayat perjalanannya kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan.


Selain itu anggota Pos juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu untuk menjaga kebersihan lingkungan rumah masing-masing maupun kebersihan diri sendiri, keluar rumah wajib menggunakn masker, hindari kegiatan berkumpul, selalu menjaga jarak, cuci tangan pake sabun atau hand sanitizer.

0 comments:

Posting Komentar