Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 09 April 2020

DANDIM 1306/DONGGALA MENERIMA PAPARAN STAF DAN MEMBERIKAN PENGARAHAN PARA DANRAMIL




Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N.S.Pd memberikan pengarahan kepada para Danramil jajaran, bertempat di Aula Sudirman, Makodim 1306/Donggala Jln. Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Kamis (8/4).


Kegiatan tersebut diawali dengan paparan dari para Pasi Kodim kepada Dandim serta para Danramil jajaran Kodim 1306/Donggala, memberikan masukan dan kontrubusi serta membina wilayah teritorial yang berbasis sosial kemasyarakatan, sehingga dapat mampu melaksanakan tugas.


Selanjutnya Dandim memberikan pengarahan terkait penggunaan masker dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 serta perkembangan kondisi wilayah binaan yang rawan terjadi bencana alam dan lain-lain.


"Saya tekankan kepada seluruh anggota, terutama para Babinsa di wilayah Kodim 1306/Donggala sebagai ujung tombak satuan yang mempunyai tugas dan tanggug jawab tidak ringan. Sebagai aparat komando kewilayahan, tentu banyak tugas di lapangan yang harus diselesaikan, untuk itu para Danramil agar tekankan dan mengecek kegiatan anggota dilapangan khususnya Babinsa yang bertugas di perbatasan sebagai Posko pemantauan dan pengendalian penyebaran Covid-19 agar selalu menggunakan Masker atau Alat Pelindung Diri (APD) serta kecepatan pengiriman laporan tentang situasi yang menonjol dilapangan," tegas Dandim.

0 comments:

Posting Komentar