Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 30 April 2020

BABINSA JAJARAN KODIM 1306/DONGGALA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS JAJARAN POLRES SIGI LAKSANAKAN PENDAMPINGAN PENYALURAN BERAS



Melalui Babinsa jajaran Kodim 1306/Donggala bersama Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sigi mulai melaksanakan pendampingan dalam pendistribusian bantuan berupa beras kepada masyarakat di sejumlah kelurahan diwilayah binaan yang diperuntukan bagi masyarakat terdampak diberlakukannya kebijakan pengurangan aktifitas di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19. Kamis (30/4)


Pendampingan pendistribusian tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1306-05/Marawola Sertu Mahmud Sewang di Desa Doda, Kecamatan Kinovaro, Serda Guntur di Desa Wayu, Kecamatan Marawola Barat dan Serda Arfa di Desa Sunju, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi.

Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd mengatakan, bahwa TNI-Polri dan stake holder terkait sudah bekerja sama untuk mengatasi wabah Covid-19 ini dengan melaksanakan penyaluran bantuan beras bagi masyarakat.


“Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dilapangan selaku pembina wilayah mengawal bantuan beras kepada masyarakat, sehingga pendistribusiannya tepat sasaran. Sedangkan penyalurannya dilakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Sigi dibantu aparat Kecamatan dan Kelurahan setempat. Selanjutnya beras disalurkan kepada warga guna mendukung kebijakan pemerintah untuk melakukan physical distancing”, jelas Dandim.


Selanjutnya Dandim menambahkan, “Semua pihak harus bersama-sama bekerja keras untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengikuti arahan dan kebijakan pemerintah dengan tetap di rumah dan jaga jarak serta memakai masker apabila keluar rumah untuk memenuhi keperluan yang sangat dibutuhkan”, tambahnya.

0 comments:

Posting Komentar