Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 03 April 2020

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 BABINSA BANTU LAKUKAN PENJAGAAN BATAS PARIMO-DONGGALA



Kodim 1306/Donggala beserta jajaran Koramilnya terus berupaya mengantisipasi penularan virus Corona (Covid-19), bersinergi dengan Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong untuk memperketat penjagaan di wilayah perbatasan.


Penjagaan dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1306-09/Tinombo Serma Hari Kusnadi Bersama Bhabinkamtibmas membantu Pemda Kabupaten Parimo melaksanakan pemeriksaan terhadap masyarakat yang melintas di perbatasan Kabupaten Parimo-Donggala di Desa Kasimbar Barat, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo). Jumat (3/4)


Kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan yang dilakukan diperbatasan dengan cara humanis untuk efektifitas kegiatan sehingga masyarakat juga tetap merasa nyaman ketika dilakukan pemeriksaan dan pengawasan serta memaksimalkan pencegahan Covid-19 di wilayah perbatasan yang dilaksanakan di tempat yang strategis.


Diketahui, untuk personel gabungan yang melakukan penjagaan dan pengawasan di wilayah pos perbatasan Kabupaten Parimo-Donggala terdiri dari TNI, Polri, Tim Satgas Covid-19, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Dinas Sosial.

0 comments:

Posting Komentar