Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 29 April 2020

BABINSA KORAMIL 1306-02/MARAWOLA TERUS BEKERJA BERSAMA POS PELAYANAN TERPADU PENANGANAN COVID-19 DI WILAYAH PELOSOK DESA




Masyarakat di wilayah pelosok Desa juga harus tetap mengantisipasi perkembangan penyebaran Covid-19 alias virus corona. Setidaknya dua hal penting yang perlu dicermati yaitu dampak langsung bagi kesehatan masyarakat dan ekonomi desa sehingga antisipasi harus dilakukan sedini mungkin untuk menghindari dampak buruk bagi desa.

Kodim 1306/Donggala terus bergerak membantu melakukan upaya untuk memutus penyebaran virus corona atau Covid 19 di wilayah binaan. Salah satu diantaranya dengan cara ikut serta dalam terselenggaranya Pos Pelayanan Terpadu Penanganan Covid-19 hingga ke pelosok Desa.


Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 1306-05/Marawola Serda Guntur Honowu dan Kopda Sutono, Humas Polda Sulteng Ipda Sugiyani, Bahbinkamtibmas Bripka Abraham, Petugas Puskesmas Dombu dan Kader Kesehatan Puskesmas terus melaksanakan kegiatan dalam penyelenggaraan Pos Pelayanan Terpadu Penanganan Covid-19 di Desa Wayu adalah Desa pelosok yang berada di Kecamatan Marawola Barat,  Kabupaten Sigi. Rabu (29/4)

Dalam aktivitasnya Pos Pelayanan tersebut Babinsa bersama aparat terkait melaksanakan pengukuran suhu  terhadap masyarakat yang melintas termasuk PNS yang berdinas di Kecamatan Marawola Barat serta menghimbau kepada masyarakat yang melintas agar selalu menggunakan masker dan di sampaikan juga kepada keluarga yang berada di luar daerah, agar tidak pulang kampung untuk saat ini.

0 comments:

Posting Komentar