Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Minggu, 12 April 2020

TNI HARAPKAN TIM TERPADU LAKUKAN SCREENING ORANG YANG MASUK MAUPUN KELUAR KE WILAYAH PROVINSI SULAWESI TENGAH




Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N.S.Pd mendampingi Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita melaksanakan mengecek para personel TNI dan tenaga medis gabungan yang terlibat dalam penanganan Covid-19 yang berada di posko pengawasan terpadu Wilayah perbatasan Provinsi Sulawesi Tengah dengan Provinsi Gorontalo, Sabtu (11/4).


Danrem 132 meminta pihak yang terkait tetap selaras dalam menjalankan kebijakan pencegahan serta pengawasa Covid 19 dan terus mensosialisasikan upaya pencegahan seperti cuci tangan, melakukan sosial dan physical distance serta perilaku hidup bersih dan sehat secara berjenjang kemasyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Danrem 132/Tadulako memastikan semua protokol kesehatan yang di tentukan oleh pemerintah pusah telah berjalan seperti tempat cuci tangan, ruang anti septik, dan ruang pendataan. "Disini kita juga memastikan tim terpadu di daerah perbatasan melakukan screening orang yang masuk maupun keluar ke Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah dan Provinsi Gorontalo, serta melarang masuk bagi orang yang terindifikasi atau terjangkit Covid-19." Tegas Danrem.


Disela-sela kegiatan tersebut, Dandim 1306/Donggala mengingatkan kembali kepada para aparat yang bertugas di Pos terpadu pemantauan dan pengendalian penyebaran Covid-19, Agar selalu menggunakan Masker dan Alat Pelindung Diri (APD), Tetap Sehat & Tetap Semangat dalam melaksanakan tugas.

0 comments:

Posting Komentar