Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 30 April 2020

DANDIM 1306/DONGGALA BERSAMA KETUA PERSIT KCK CABANG XX TURUN LANGSUNG SIAPKAN TAKJIL UNTUK WARGA PALU



Buka puasa merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu setelah seharian menahan dahaga dan lapar. Buah yang segar dan menyehatkan sangat dianjurkan sebagai menu saat berbuka puasa karena banyak manfaat kesehatan untuk tubuh selama berpuasa agar tetap terjaga asupan nutrisi dan gizi yang seimbang.


Komandan Kodim 1306/Donggala, Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XX Dim 1306 Koorcabrem 132 Ny. Ana Widya Prastyo dibantu oleh anggota Makodim 1306/Donggala sangat bersemangat dan antusias menyiapkan Takjil Sehat berupa minuman Buah yang akan dibagikan secara langsung kepada masyarakat Kota Palu, Kamis (30/4).

Pembagian takjil itu dilakukan oleh Danramil 1306-01/Palu Barat Lettu Inf M. Safir bersama 1 org anggota Babinsa Serda Herman kepada warga masyarakat yang tinggal di Huntara Rt 02 Rw 04, Kelurahan Pengawu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu.


"Dengan kesibukan masyarakat kita yang tidak sempat membeli takjil khususnya yang tinggal di Huntara serta mendukung kebijakan pemerintah untuk melakukan physical distancing agar warga tidak keluar rumah, sehingga dengan membagikan takjil dengan buah yang menyehatkan ini diharapkan dapat meringankan dan mungkin membantu kebahagiaan dibulan suci Ramadhan ini," ujarnya Dandim.


Paket takjil minuman buah yang disediakan dalam waktu singkat langsung habis dibagikan sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Kodim 1306/Donggala dengan masyarakat. Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita serta bukti nyata kedekatan TNI dengan rakyat.


“Dikesempatan bulan Ramadhan ini, kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga, untuk menjalin silaturahmi, meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini," tambah Dandim.
 



0 comments:

Posting Komentar