Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 08 April 2020

DANDIM 1306/DONGGALA DAN KAPOLRES PALU DAMPINGI KAPOLDA SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19 DI PASAR INPRES MANONDA PALU



Komandan Kodim (Dandim) 1306/Donggala, Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd bersama Kapolres Palu AKBP H. Moch. Sholeh S.I.K., S.H., M.H., mendampingi Kapolda Sulteng Irjen. Pol Drs. Syafril Nursal, S.H. M.H. berserta PJU Polda Sulteng, melaksanakan kegiatan sosialisasi serta himbauan dalam pencegahan virus corona dan pembagian masker kepada para pedagang dan tukar parkir serta warga yang sedang berbelanja di Kompleks Pasar Inpres Manonda di Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (8/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim dan Kapolres juga ikut membagikan masker kepada para pedagang dan tukang parkir.   Dandim mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona atau Covid-19, karena kebanyakan aktifitas ekonomi Kota Palu berada di Pasar tersebut.


"Hal ini juga untuk menindaklanjuti kebijakan pemerintah agar semua warga mengenakan masker saat beraktivitas dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau (Covid-19," ucapnya.  

Lebih lanjut Dandim mengimbau kepada seluruh warga masyarakat baik yang di dalam wilayah maupun di luar wilayah Kota Palu agar senantiasa mematuhi kebijakan maupun himbauan yang telah disampaikan pemerintah melalui media masa yang ada.

“Saya menghimbau agar seluruh masyarakat khususnya di wilyaha Kota Palu agar mematuhi kebijakan dan himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah baik dari pusat maupun daerah serta biasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker di saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kota Palu yang kita cintai,” ucapnya.

0 comments:

Posting Komentar