Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 28 April 2020

3 HARI PENCARIAN, BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS SERTA TIM BASARNAS EVAKUASI WARGA DESA TUVA YANG HILANG TERSERET ARUS SUNGAI MIU



Babinsa Koramil 1306-02/Biromaru Kopda Mustafa dan Bhabinkamtibmas Polsek Dolo bersama Tim Basarnas Kabupaten Sigi serta Jemaat Gereja Pentakosta di Pimpin Pendeta Suef Pasaribu melaksanakan evakuasi jenazah Hengki 34 tahun, Warga Desa Tuva Kecamatan Gumbasa Kabupaten Sigi yang hanyut terseret arus pada tanggal 26 April 2020 saat menyeberang Sungai Miu. Selasa (28/4).

Diketahui bahwa jenazah tersebut ditemukan oleh David 15 tahun, bersama 2 orang rekannya warga Desa Bulubete yang saat itu sedang menggembalakan ternak sapi mereka di pinggir sungai Miu, pada saat itulah David melihat sosok mayat yang tak dikenal dipinggiran sungai Miu. Kemudian David langsung menyampaikan penemuan mayat tersebut kepada warga masyarakat Desa Bulubete, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi.

Selanjutnya Kopda Mustafa dan Bhabinkamtibmas bersama Tim Basarnas Kabupaten Sigi serta Jemaat Gereja Pentakosta di Pimpin Pendeta Suef Pasaribu yang telah melakukan pencarian korban selama tiga hari langsung menuju TKP Desa Bulubete, kemudian jenazah langsung dievakuasi ke rumah duka RT 03 Dusun 03 di Desa Tuva Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi.

0 comments:

Posting Komentar