Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 21 April 2020

DANDIM 1306/DONGGALA DAMPINGI KAPOLDA SULTENG GERAKAN BHAKTI SOSIAL POLRI PEDULI COVID-19



Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd mendampingi Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Polisi Drs Syafril Nursal, SH, MH dalam rangka kegiatan gerakan bhakti sosial Polda Sulteng peduli terhadap pandemi Covid-19, yang dipusatkan di kantor Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikolore Kota Palu, Sulteng, Selasa (21/4/20).


Kegiatan gerakan bakti sosial tersebut dilaksanakan dengan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan 2 panti asuhan, 2 panti jompo, warakawuri polri, pegawai harian lepas polri dan warga yang masih tinggal dihuntara di Kelurahan Tondo.

“Ini adalah perwujudan kepedulian dari Polda Sulteng, untuk membantu dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang tidak mampu dan perlu untuk kita perhatikan, karena mereka merasakan langsung dampak covid-19,” jelas Kapolda Sulteng.


Hadir juga dalam gerakan bhakti sosial beberapa pejabat utama Polda Sulteng, Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol  Didik S. SIK, Kapolres Palu AKBP H. Moch. Sholeh, SIK. S.H., M.H., Danramil 16/Palu Timur Kapten Inf I Wayan Sudana, Kapolsek Palu Timur AKP Laata. S.H., Lurah Tondo Drs. Andi Lasoso serta Perwakilan Masyarakat Tondo.

0 comments:

Posting Komentar