Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 22 April 2020

DANDIM 1306/DONGGALA DAMPINGI DANREM 132/TADULAKO BERSAMA YAYASAN BUDDHA TZU CHI INDONESIA LAKSANAKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN ASRAMA KOREM



Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N. S.Pd mendampingi Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita pada kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan asrama korem 132/Tadulako bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang dilaksanakan di Jl. Juanda Kota Palu. Rabu (22/4)

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir Bapak Karya Jaya selaku koordinator Yayasan Budha Tzu Chi, Kasrem 132/Tadulako Letkol Inf Sampang Sihotang, Para Kasi serta para Kasatdisjan Korem 132/Tadulako.

Dalam sambutannya Danrem 132/Tadulako mengatakan bahwa pembangunan asrama Korem patut kita syukuri sebagai bentuk perhatian yang di berikan oleh Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia tehadap TNI khususnya Korem 132/Tadulako.

“Perhatian Yayasan Budha Tzu Chi sebelumnya juga patut disyukuri dengan telah berjalannya pembangunan Hunian Tetap Pasca Bencana tsunami, gempa bumi, dan likuifaksi yang terjadi pada 28 September Tahun 2018” terang Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga berpesan agar fasilitas yang dibangun nantinya diharapkan dapat bermanfaat bagi anggota dalam mendukung pelaksanaan tugas TNI ke depan, kemudian kepada konsultan perencana, konstruksi dan pengawas agar dalam pelaksanaan pembangunan asrama Korem ini dapat berjalan dengan lancar dan diselesaikan tepat waktu.

0 comments:

Posting Komentar