Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sabtu, 07 Maret 2020

BABINSA BANTU KERJA BAKTI DALAM RANGKA KUNJUNGAN GUBERNUR SULTENG



Kegiatan Anggota Koramil 1306-09/Tinombo, Serda Abd. Zaid membantu masyarakat Kerja Bakti/Gotong Royong pembersihan pembersihan sepanjang jalan menuju pantai pariwisata Pantai Mosing Desa Siney, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Jumat (6/3).

Salah satu wujud kebersamaan babinsa bersama masyarakat saling kerjasama dalam rangka kunjungan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs. H. Longki Djanggola, M.Si.


Menurut Babinsa diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan masing-masing supaya tetap bersih bukan cuma karna ada momen datangnya Gubernur atau ada momen-momen tertentu, namun masyarakat diharapkan sadar diri untuk membersihkan lingkungan setiap saat karna bersih itu indah, lingkungan yang bersih itu tanggung jawab bersama.

“Kegiatan seperti ini saya berharap tidak hanya dilakukan karena ada kunjungan Gubernur Sulteng, kegiatan ini seharusnya dilakukan rutin setiap saat agar lingkungan selalu bersih dan rapi sehingga menimbulkan kesadaran tiap-tiap warga masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan”, katanya.


Selain itu kegiatan kerja bakti tersebut merupakan wujud kedekatan Babinsa dengan masyarakat, dan kehadiran babinsa ditengah-tengah masyarakat merupakan wujud nyata dimana babinsa selalu membantu kerja bakti yang diselenggarakan di desa binaannya.




0 comments:

Posting Komentar