Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 26 Februari 2020

KASDIM 1306/DONGGALA HADIRI PELAKSANAAN PENYERAHAN DANA STIMULAN



Dandim diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1306/Donggala, Mayor Inf Iko Power S. menghadiri pelaksanaan penyerahan penyaluran dana stimulan tahap II tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Asrama Haji Transit Palu Jl. WR. Supratman No.16, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Rabu (26/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem diwakili oleh Kasi Log Korem 132/Tadulako, Mayor Inf Mutakbir, Sekretaris Daerah kota Palu, H. Asri, SH, Kepala Bappeda kota Palu, Drs. Arfan,  M.Si, Kepala BPBD kota Palu, Ir. Singgih B. Prasetyo, perwakilan BPBD provinsi Sulawesi Tengah, anggota TNI/POLRI(Babinsa/Bankamtimas sekota palu), perwakilan Bank Sulteng serta tamu undangan lainnya.


Kepala BPBD Kota Palu mengatakan agar masyarakat bersabar khususnya bagi yang belum masuk namanya dalam data SK Pemerintah Kota Palu sebanyak 38.805 rumah sebagai penerima dana stimulan tahap II. "Mohon bersabar. Pasti kita akan akomodir di gelombang-gelombang berikutnya. Karena ini sifatnya gelombang, dan yakinlah bahwa semua kita salurkan," jelasnya.

Sementara itu, salah seorang penerima stimulan tahap II bernama Ibu Monaraset yang berasal dari kelurahan Palupi mengaku sangat senang menerima dana stimulan tersebut apalagi rumahnya tergolong rusak berat akibat bencana lalu. "Alhamdulillah sangat senang menerima stimulan ini," ungkapnya.


Selain itu, Sekkot Asri yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota Palu menyampaikan bahwa penyerahan dana stimulan tahap II merupakan kegiatan akhir dari rangkaian proses yang dimulai dari pendataan, identifikasi, verifikasi hingga sampai penyerahan dana kali ini. "Semoga ini semua dapat berjalan secara lancar, tertib, dan efektif dengan dukungan dari Pemerintah pusat, Pemerintah Daerah, perbankan, dan stakeholder lainnya," harapnya.




0 comments:

Posting Komentar