Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 26 Juni 2023

JAGA KEBERSIHAN TEMPAT IBADAH, BABINSA SABANG KERJA BAKTI BERSIHKAN MASJID

 

Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan pembersihan prasarana ibadah, Babinsa Koramil 1306-15/Sabang Serda Bustaman, melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat dengan sasaran pembersihan Masjid Al Mubarak di Desa Sabang, Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala, Sabtu (24/06/2023).

Dandim 1306/Kota Palu Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos mengatakan, kegiatan yang lakukan Babinsa merupakan pengaplikasian tugas dan peran aparat kewilayahan dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis untuk menjaga kebersamaan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan.


"Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan, sehingga hal tersebut dapat menciptakan hubungan harmonis terjalinnya kemanunggala TNI" ujarnya.

Lebih lanjut upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong, seperti bersihkan tempat ibadah, perbaikan jalan yang rusak dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat lainnya.

0 comments:

Posting Komentar