Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 27 Juni 2023

AKSI JAGA LINGKUNGAN WISATA PANTAI TANJUNG KARANG, BABINSA BERSAMA MASYARAKAT LAKSANAKAN KERJA BAKTI

 

Pantai Tanjung Karang merupakan salah satu lokasi wisata pantai di Kabupaten Donggala yang banyak di kunjungi wisatawan. Guna menjaga dan mempertahankan keindahan pesona Pantai tersebut, dibutuhkan peran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih rapi dan indah sehingga dapat menarik minat wisatawan datang berkunjung.

Anggota Koramil 1306-06/Banawa bersama angota Lanal Palu serta masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan lokasi Wisata Laut Tanjung Karang serta memasang tanda larangan buang sampah sembarangan di Desa RT. 1 RW. 1, Kelurahan Labuan Bajo, Kec. Banawa Kab. Donggala. Selasa (27/6).


Ditempat terpisah Danramil 1306-06/Banawa Lettu Cba Agus Budiman menyampaikan kegiatan kerja bakti ini dilakukan dengan gotong royong dengan sasaran perapihan Obyek wisata, pembersihan rumput liar dan pepohonan yang dapat merusak obyek wisata.

“Kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan suatu hal yang positif untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Di samping itu juga, kegiatan ini dapat membangun tali silaturahmi dan keakraban antara Babinsa, Anggota Lanal Palu dan masyarakat” ucap Danramil.

0 comments:

Posting Komentar